Tugas (Sunnah)

5 Merk Laptop Terbaik Di era teknolgi yang serba canggih sekarang ini banyak diciptakan gadget untuk mempermudah pekerjaan manusia s...


5 Merk Laptop Terbaik


Di era teknolgi yang serba canggih sekarang ini banyak diciptakan gadget untuk mempermudah pekerjaan manusia salah satunya adalah leptop. Sebagai computer  yang bias di bawa kemana-mana leptop mempunyai fungsi membantu manusia dalam pekerjaan, hiburan, pendidikan dan informasi. Memilih laptop atau notebook memerlukan pertimbangan agar tidak menyesal di kemudian hari, berhubung fungsi leptop sangatlah penting, maka di butuhkan pengetahuan mengenai merk leptop yang paling bagus, awet dan tahan lama. Berikut ini rangkuman 5 merk leptop terbaik versi uniknya.com:

  1. Apple
Macbook memiliki ciri khas khusus yang membedakannya dengan merk lain, yaitu designna yang tipis dan ringan. Kelebihan inilah yang kemudian menginspirasi merk laptop lain untuk membuat desain yang ringan dan tipis.

  1. Lenovo
Salah satu seeri terbaik yang dikeluarkan adalah seri ThinkPad yang memperoleh beberapa penghargaan. Jika anda mencari fitur handal, produktif,efesien, aman dan tangguh, semua ini ada pada Lenovo

  1. Toshiba
Toshiba popular dikalangan masyarakat karena fitur-fiturnya, penampilan, kehandalan, dan kinerja yang baik. Beberapa seri yang laris di pasaran adalah satelit, satellite Pro, Tecra dan Qosmio.

  1. HP
Hewlett Packard atau HP juga menjadi merk terpercaya di kalangan masyarakat. Laptop keluaran terbaru HP saat ini menggabungkan dua perusahaan elektronik besar di Amerika yaitu HP dan Compaq.

  1. Accer
Accer merupakan perusahaan yang berhasil berinovasi dengan produknya. Produknya yang sukses menarik hati pembeli adalah seri Aspire One, kesuksesan inilah yang menarik produsen mobil mahal Ferari tertarik untuk mengeluarkan produk leptop.

You Might Also Like

0 komentar