Tugas 1 (tugas wajib)

Kenapa android tidak diperkenankan lagi untuk digunakan sebagai topik Penulisan Ilmiah? Penulisan Ilmiah adalah karya tulis...


  1. Kenapa android tidak diperkenankan lagi untuk digunakan sebagai topik Penulisan Ilmiah?
Penulisan Ilmiah adalah karya tulis yang disusun oleh seorang penulis berdasarkan hasil-hasil penelitian ilmiah yang telah dilakukannya. Mungkin karena pada tahun-tahun sebelumnya banyak mahasiswa yang mengambil tema android dan karena ide manusia sangatlah bermacam-macam, pihak kampus ingin mahasiswanya lebih mengembangkan ide pemikirannya untuk membuat karya yang tidak hanya terpaku pada android saja. Juga untuk mengecilkan kemungkinan adanya plagiat
  1. Apa itu Electronic Budgeting?
Pendapat saya Elektronic budgedting adalah anggaran dana yang sudah di tetapkan dan informasinya dapat di lihat atau di akses melalui media elektronik dan internet, sehingga lebih transparan dan dapat di ketahui jika terjadi penyelewengan dana.
  1. Pilih skripsi atau kompre?
Jika ditanya untuk memilih skripsi atau kompre saya akan memilih skripsi, walaupun mengerjakan skripsi butuh waktu lama tapi saya mempunyai anggapan lulus dengan mengerjakan skripsi lebih membanggakan daripada kompre lulus hanya dengan Tanya jawab saja. Selain itu juga beberapa perusahaan akan mempertimbangkan untuk menerima orang yang lulus degan skripsi atau kompre.
  1. Pilihan karir lulusan system informasi
Setelah lulus nanti saya ingin memilih jenjang karir sebagai  Consultant Information Technology, memberi arahan dan masukan kepada user dalam menggunakan teknologi informasi. Atau Database Administrator, mengelola database yang digunakan untuk menampung data bisnis dan menyediakan layanan informasi.

You Might Also Like

0 komentar