Tugas 2 Bahasa Indonesia 2

3.          Apa alasannya   adanya pemblokiran situs islam radikal? BNPT meminta pemblokiran terhadap 26 situs yang dianggap mengandung k...

3.         Apa alasannya  adanya pemblokiran situs islam radikal?
BNPT meminta pemblokiran terhadap 26 situs yang dianggap mengandung konten radikal. definisi radikal ataupun terorisme sesungguhnya belum jelas. Kemungkinan yang dimaksud adalah situs yang bernuansa negatif yg timbulkan sara atau terorisme suatu situs dipandang bermuatan negatif, apabila menyebarkan paham anarkis seperti terorisme, mengandung unsur sara, mengandung penyebaran paham-paham takifiri, berkaitan dengan organisasi radikal. Serta, mengandung unsur-unsur kebencian, kekerasan, ancaman dan anjuran untuk berjihad. Sehingga situs-situs yang mengandung konten tersebut harus segera dihilangkan.

4.         Mario Si Manusia Ajaib
Mario Steven Ambarita menyusup ke pesawat Garuda Indonesia GA 177 rute Pekan Baru-Jakarta sore kemarin. Selama dalam penerbangan ia sembunyi di ruang roda pesawat. Aksinya itu dinilai melanggar Undang-Undang Penerbangan. Mario menyusup ke ruang roda pesawat dan hal tersebut berpotensi membahayakan penerbangan. Hal itu terjadi jika penyusup mengutak-aktik komponen dalam ruang roda pesawat. Sebelumnya, Mario berhasil mengendap-endap melewati lapisan pengamanan Bandara Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Ia berhasil memasuki ruang roda pesawat Garuda GA 177 tujuan Jakarta. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pria tersebut terlihat di dekat roda. Ia terhuyung, lemas, tangan membiru dan telinganya mengeluarkan darah.

You Might Also Like

0 komentar